Komunitas Duta Business School (DBS) menjadi salah satu MLM yang digarap XL. Kebutuhan komunikasi di komunitas MLM yang cukup besar dinilai menjadi alasan XL untuk menggarap pasar ini.
Vice President Enterprise & Carrier PT. XL Axiata Tbk, Titus Dondi mengatakan bahwa komunikasi di dalam bisnis MLM menjadi salah satu kebutuhan penting untuk mengembangkan bisnis.
"Dalam bisnis seperti ini (MLM-red.) komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dapat terus mengembangkan bisnis. XL memberikan program tarif khusus bagi para anggota sehingga dapat lebih leluasa berkomunikasi dengan para anggota dan prospek bisnis. Diharapkan kontribusi XL secara tidak langsung dapat membantu perkembangan DBS ke depannya,".
Dalam kerjasamanya, XL membuat kartu perdana XL–DBS yang didesain khusus. Selain itu, XL juga memberikan diskon tarif hingga 20 persen untuk setiap percakapan.
"Kita berikan benefit baik untuk perusahaan ataupun anggota DBS," tukasnya.
DBS adalah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang pendidikan kewirausahaan dan agen pulsa elektonik. Dengan model bisnis MLM pada umumnya, DBS menerapkan sistem usaha CRP (Customer Refferal Program). Saat ini anggota komunitas DBS sendiri sudah mencapai angka lima juta orang.
Silahkan Tulis Komentar Anda ...